UntukMu Rahasia Terbesarku #


Bismillaah..
Pagi kembali hadir bersama mentari..
Semilir angin mulai menyapa, bertanya, bagaimana dengan hatiku kali ini?
Tersenyum.
Ada desiran lembut hadir seketika.

Bukankah ini begitu menarik?
Mencintai seseorang yang bahkan namanya saja kau tak tahu.
Merindukan seseorang yang bahkan seperti apa dia kau tak tahu.
Dia adalah rahasia terbesar, yang Allah tlah tuliskan namanya bersanding denganmu,
Rapi, di Lauhul MahfudzNYA..
Yang kelak kehadirannya akan menyempurnakan setengah dari pada diienmu.

Aku hanya berusaha menjaga izzah dan iffah.
Memantaskan diri dihadapan ALLAH...
Bagaimana mungkin aku mengharapkan sosok Muhammad jika aku bukan Siti Khadijah?
Bagaimana mungkin aku mengharapkan Ali jika aku tak seperti Fathimah binti Muhammad?
Hingga aku harus terus belajar, memantaskan diri.

Siapapun dia..
Tak perlu ku sebutkan namamu di hadapanNYA.
Cukup ALLAH yang menentukan.
Hingga aku menjadi jawaban atas do'a-do'amu.

Akan aku nikmati setiap desiran itu.
Jika ia sebuah fitrah.
Tapi akan aku pangkas jika ia sebuah fitnah.

Tak ingin membuatNYA cemburu karenamu.
Meski kau adalah sebuah takdir.
Namun IA adalah pencipta takdir itu sendiri.

Kau dan aku tak perlu melakukan apapun..
Memantasan diri pun seharusnya bukan karenamu.
Tapi karenaNYA.
Hingga ia yang menyatukan kita karenaNYA.

Ketika aku bisa menautkan cintaku padaNYA.
Maka IA akan memberikanku cinta, yang akan membawaku lebih mencintaiNYA.
Biarkan tangan Tuhan yang menyatukan kita..
Hingga bukan karena cinta aku memilihmu,

Tapi karena Allah memilihmu, aku mencintamu..
:')

Singaraja, 13/03/2014
12.35

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?