Mana Teriakanmu?

blogger templates
Mana Teriakanmu?
sangpena.com | Dunia berubah. Banyak kejadian yang membuat mata dunia kini terbuka lebih lebar. Fakta menunjukkan bahwa Islam berkembang demikian pesat di benua Eropa. Semakin Islam dihantam dan diserang, semakin banyak yang mempelajari, semakin banyak yang akhirnya memeluk agama Islam. Islam, pelan tetapi pasti menjadi agama yang besar di hampir semua benua. (Baca juga: Hati Yang Sempurna)

Tidak hanya masyarakat biasa, berbondong-bondong: ilmuwan, artis, pejabat, tokoh ternama masuk Islam. Penyebabnya beragam, ada yang karena menemukan hidayah, karena Al Qur'an, karena pernikahan, dan lain-lain, yang kesemuanya menegaskan bahwa Islam adalah yang terbaik.

Nah, kawan, bagaimana denganmu? Apakah kamu termasuk dalam barisan orang-orang dalam berita gembira ini?

Berjuta pemuda-pemudi, berjuang memajukan agama mulia ini. Mereka berpikir keras untuk memajukan dakwah. Agar Islam menjadi agama yang jaya di tengah-tengah manusia. Mereka bukanlah orang yang pandai agama, mereka hanya orang-orang yang biasa saja. Tetapi mereka benar-benar memahami, untuk tujuan apa mereka diciptakan. Bagaimana dengan kamu?

Berjuta pemuda-pemudi sibuk dengan aktivitas memperbaiki diri, kegiatan bermanfaat dan menambah ilmu. Masjid dijadikan rumah ke dua, kajian Islam dijadikan prioritas, kebutuhan. Penuh keikhlasan dan suka cita mereka melakukan itu semua. Bagaimana dengan kamu?

Bagaimana dengan 24 jam milikmu itu? Dimanakah 24 jam berharga itu engkau habiskan? Di tempat tidur? Bermain game? Atau hanya mengejar kesenangan semu yang tak pernah mempertemukanmu dengan ketenangan? Sungguh, ingin ku dengarkan teriakanmu, teriakan taubatmu!

0 Response to "Mana Teriakanmu?"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih