Russia Tizen AppChallenge, Kontes Aplikasi Gear 2 & Gear S Berhadiah 7juta Rubel!

blogger templates
Tizen OS, Tizen Challenge, Sangpena
Kontes aplikasi Russia Tizen App Challenge awalnya diselenggarakan untuk mendorong pengembangan aplikasi baru untuk ekosistem Tizen, khususnya buat smartphone Tizen pertama Samsung Z yang rencana awalnya akan dirilis di Rusia akhir tahun ini. Namun karena peluncuran Samsung Z telah dimundurkan ke tahun depan, kontes aplikasi ini menjadi tidak ada artinya.
Dalam halaman resmi dari Russia Tizen App Challenge terbaru, tujuan dari kontes aplikasi ini telah dirubah dengan sekarang menargetkan perangkat wearable Tizen terbaru, Samsung Gear 2 dan Gear 3 (mungkin maksudnya Gear S). Semua jadwal, persyaratan peserta dan hadiah tetap seperti semula, yaitu diberikan kepada para peserta yang mengembangkan aplikasi terbaik berdasarkan evaluasi juri. Partisipasi dalam kontes ini gratis.
Kompetisi ini diadakan di wilayah Federasi Rusia untuk periode 9 Juni 2014 sampai 14 Maret 2015. Peserta adalah orang berusia diatas 18 tahun yang tinggal (sementara maupun permanen) di wilayah Federasi Rusia, Ukraina, Azerbaijan, Armenia, Belarusia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova, Tajikistan, Turkmenistan dan Uzbekistan.
Periode kontes dibagi menjadi 4 tahapan sebagai berikut:
  1. 9 Juni - 9 Oktober 2014 - pendaftaran aplikasi dari peserta kontes
  2. 10 Oktober - 10 November 2014 - Penilaian aplikasi oleh dewan juri;
  3. 11-13 November 2014 - pengumuman pemenang kompetisi.
  4. 14 November 2014 - 14 Maret 2015 - Penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Hadiah total adalah 7 juta rubel, terdiri dari hadiah utama dan tambahan. Hadiah akan didistribusikan buat pemenang kontes dalam tiga kategori.
  1. Aplikasi Game untuk Gear 2/3, dengan hadiah pertama, kedua dan ketiga masing-masing 1,4 juta rubel, 1 juta rubel dan 800 ribu rubel;
  2. Aplikasi Non-game untuk Gear 2/3, dengan hadiah pertama, kedua dan ketiga masing-masing 1,2 juta rubel, 900 ribu rubel dan 700 ribu rubel;
  3. Aplikasi Game/Non-game dengan dukungan untuk Samsung Gear 3 (baik untuk jenis Linked dan Integrated) dengan hadiah 200 ribu rubel untuk 5 pemenang.

Untuk selengkapnya bisa dilihat di http://www.tizenappchallenge.ru | Tizen Indonesia

0 Response to "Russia Tizen AppChallenge, Kontes Aplikasi Gear 2 & Gear S Berhadiah 7juta Rubel!"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih