Akhirnya, Wisuda...

blogger templates
Eks Ketua UKM Kewirausahaan, Ketua Komsat IMM, Presma Universitas Muhammadiyah Semarang

sangpena.com | Alhamdulillahirrobbil'alamin, Rabu 29 Oktober kemarin merupakan hari yang sangat istimewa, karenaa: kulit manggis kini ada ekstraknya SAYA WISUDA!:D #keplok2. Sidangnya sendiri sudah selesai di awal bulan, tempo yang tidak terpaut cukup lama dengan wisuda.

Wisuda itu rasanya, bahagia, haru, seneng, deg-degan, nervous, keringetan, sembelit, cacingan #heh -_-, hehe, pokoknya rasanya tak bisa dijelaskan dengan bahasa manusia. Yang lebih membahagiakan lagi adalah, saya WISUDAWAN terganteng  TERBAIK di prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi. Alhamdulillaah, dan berkesempatan langsung dipindah tali toganya khusus oleh rektor plus dapat hadiah dari sponsor Bank Syariah Mandiri. Pengen sekali koprol tapi eman-eman baju wisudanya, haha.

Jadi lulusan terbaik itu amanah yang berat, apalagi sudah banyak sekali materi kuliah yang terlupakan, maklum saja, saya lebih suka baca novel daripada materi kuliah, haha. Pelupa, ini yang mengerikan. Kalau materi kuliah gampang sekali lupa, tapi kalau password login facebook kok ingat ya #eh.

Ingin cemas, tapi kok ya seneng, seneng tapi rada cemas, hehe, karena sekalipun bidang keilmuannya akuntansi, saya lebih banyak paham di dunia non akuntansi. Tapi, semua berproses, semua akan punya progress, berharap bekal selama empat tahun kuliah ini bisa menjadi modal awal untuk mengarungi kerasnya kehidupan dan persaingan di dunia profesional.

Hanya do'a yang tak pernah berhenti, semoga bukan hanya kemudahan, tetapi kekuatan yang Allah berikan. Jika mengingat latar belakang keluarga saya yang sangat sederhana dan bertempat tinggal di pelosok, rasa-rasanya ayat Al Qur'an ini akan selalu berkumandang, "Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" Alhamdulillah, alhamdulillah, untuk nikmat sebesar ini.

Ini yaa, sedikit foto-fotonya :D
Ucapan selamat dari Forum Icity (Indosat Community).

Kabinet BEM Universitas 2012-2013. (dari kiri): Wapresma, Menkominfo, Presma, Mendagri)
Penyerahan Plakat wisuda dari UKM Kewirausahaan
Nah, ini dia istimewa sekaliii :))
Pelajar Berkemajuan :) | #IPMawan
Religiusitas, Intelektualitas, Humanistas
Dan, ini dia sebagai pemuncak acaranya pemirsaa :D
Inilah saya pemirsa, pemilik tinggi 167 dan berat 57 :D (semoga tidak salah hitung)
Terima kasih yaa semuanya, buat keluarga besar Indosat: mas Lingga Kusuma, Mbak Ghina Aliya, Kang Bernad Siadari, Om Prayudi Aji, Om Benny Hutagalung, Om Ndesso, Om Dedi Haryadi, momod: Kong Kris dan Om Dodi, Fandi Ahmad (SU Semarang) semoga sehat selalu :)

Terima kasih untuk UKM Kewirausahaan, Fatikhatul Arnanda (ketua selepas saya) dan Ryan (Ketua terbaru), semoga bisa menjadi nahkoda untuk menjadikan UKM K sebagai UKM terbaik.

Teman-teman di Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan IMM, serta semua yang tidak dapat disebutkan satu per satu, semoga berlimpah kebahagiaan dan berlimpah kecukupan. Aamiin, sampai jumpa di puncak kesuksesan yaaa :)

1 Response to "Akhirnya, Wisuda..."

  1. wow... selamat pokoknya mas... bacanya ikut seneng... ^_^ dan memotivasi juga ni yang blm pada lulus..

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih