Harga Nokia X+ dan Spesifikasi Oktober 2014!

blogger templates
OKETEKNO.COM | MWC  2014 sudah berakhir, semua produsen gadget terbesar dunia sudah memaparkan produk terbaru mereka, termasuk Nokia. Nokia kali ini menggebrak dengan mengeluarkan smartphone Android, tidak hanya itu saja, Nokia juga meluncurkan Nokia penerus generasi Asha. Dalam acara tahunan tersebut, Nokia meluncurkan tiga smartphone Android, Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Ini menjawab berbagai rumor belakangan yang mengatakan bahwa Nokia akan meluncurkan smartphone Android.
Harga Nokia X+ dan Spesifikasi Oktober 2014! 
Nokia berharap smartphone Android buatan mereka ini mampu menembus pasaran global layaknya Galaxy S4 dan iPhone 5. Setelah kemarin membahas Nokia X, kali ini OKETEKNO.COM membahas Nokia X+. Nokia X+ merupakan saudara dari Nokia X dan Nokia XL yang diluncurkan secara bersama namun memiliki spesifikasi berbeda di tiap perangkat. Nokia membekali Nokia X+ dengan ukuran layar 4.0 inchi IPS LCD capacitive touchscreen resolusi 480 x 800 piksel.

Nokia X+ menggunakan Android Jelly Bean v4.1.2, chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual-core 1 GHz Cortex-A5 untuk CPU, dan Adreno 203 GPU. Dengan prosesor itu, smartphone Android buatan Nokia ini memiliki kemampuan yang sama dengan smartphone Android lainnya.

Untuk kamera, Nokia X+ dibekali kamera utama 3.15MP dengan resolusi 2048×1536 piksel yang mampu menghasilkan foto dan video 480p@30fps. Dengan kamera tersebut Nokia memberikan fitur 1/5” sensor size, panorama, face detection. Namun sayangnya Nokia X+ tidak memiliki kamera depan dan hanya memiliki kamera 3.15MP.

Nokia membekali memori internal 4GB dengan RAM 768 MB dan mampu terpasang memori eksternal microSD hingga 32GB. Selain itu gadget ini mampu mengakses data dengan EDGE hingga mencapai 236.8kbps. Untuk konektivitas, Nokia X+ menggunakan Bluetooth v3.0 A2DP dan microUSB v2.0 agar memudahkan pengguna untuk berbagi foto dan video ke teman terdekat mereka.

Sejak dulu Nokia terkenal dengan ketahan baterai yang dimiliki setiap gadgetnya. Kali ini Nokia memasukkan baterai Li-Ion 1500mAh di Nokia X+, dengan kapasitas baterai tersebut, gadget ini mampu menyala hingga 408 jam dan mampu menjalankan musik hingga 26 jam nonstop. Nokia memberikan 6 pilihan warna untuk Nokia X+, yaitu hijau terang, merah terang, cyan (biru kehijau-hijauan), kuning, hitam, putih.
Harga Nokia X+ dan Spesifikasi Oktober 2014!

Harga Nokia X+
Saat peluncurannya, Nokia membanderol Nokia X+ dengan harga €120 atau sekitar Rp 1,9jutaan. Smartphone Android Nokia ini dapat kita dapatkan beberapa bulan kedepan. Para penggila Nokia sudah menanti-nantikan smartphone Android ini sejak lama, mereka berharap smartphone Android buatan Nokia ini tidak kalah dengan Galaxy S4 yang sekarang mampu menguasai pasar gadget dunia termasuk Indonesia. Produk ini akan datang ke Indonesia dengan menggandeng salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia.

0 Response to "Harga Nokia X+ dan Spesifikasi Oktober 2014!"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih