Manakah Jenis Kepribadian Anda?

blogger templates
Manakah Jenis Kepribadian Anda?
sangpena.com | Inikah kepribadian Anda? Sekedar TAHU saja!

KONSERVATIF:
Gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF:
Begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan di dekat situ pasti ada tahu

IMAJINATIF:
Belum gigit cabe udah merasa kepedesan.

OPTIMIS:
Yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu...

PERMISIF:
Tahu & cabenya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS:
Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

MANIPULATIF:
Dekatin tukang tahu biar dapet gratisan

DRAMATIS:
Abis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS:
Sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS:
Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.

FANATIK:
Kalo ketemu orang yang cara makan tahunya berbeda, langsung ngamuk :D

KRITIS:
Nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”

MELANKOLIS:
Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh......
Nangis....

EGOIS:
Beli tahu semua dimakan sendiri ga bagi-bagi -_-
PEDOFIL:
Cuma milih tahu yg kecil2

ROMANTIS:
Sebelum tahunya dimakan, dibacain puisi dulu sambil di elus2.
 
Sumber: Facebook

0 Response to "Manakah Jenis Kepribadian Anda?"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih