Apa Itu Teller Kriya


Apa Itu Teller Kriya, Teller Kriya adalah program magang yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) bagi, general, apa-itu-teller-kriya, KampionLite

Teller Kriya adalah program magang yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) bagi lulusan SMA/sederajat. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para lulusan SMA untuk mendapatkan pengalaman kerja di bidang perbankan, sekaligus membekali mereka dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang teller bank.

Selama program magang, peserta akan mendapatkan berbagai materi pelatihan, seperti:

* Dasar-dasar perbankan
* Pengetahuan tentang produk dan layanan perbankan syariah
* Teknik pelayanan nasabah
* Komputerisasi perbankan
* Penghitungan uang
* Pengendalian resiko

Selain itu, peserta juga akan berkesempatan untuk mempraktikkan materi yang telah mereka pelajari dengan cara melakukan transaksi perbankan langsung dengan nasabah.

Program Teller Kriya merupakan program yang sangat diminati oleh para lulusan SMA. Hal ini karena program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga, sekaligus meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan di bidang perbankan.

Jika Anda adalah lulusan SMA yang ingin berkarir di bidang perbankan, maka program Teller Kriya adalah program yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang program Teller Kriya, Anda dapat mengunjungi website resmi BSI atau menghubungi call center BSI di nomor 14040.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mengikuti program Teller Kriya:

* Mendapatkan pengalaman kerja di bidang perbankan
* Memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang teller bank
* Meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan di bidang perbankan
* Menambah jenjang karir Anda
* Memperluas jaringan relasi Anda
* Memperoleh sertifikat yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program Teller Kriya, Anda bisa mendaftarkan diri melalui website resmi BSI. Pendaftaran program Teller Kriya biasanya dibuka setiap tahunnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari program Teller Kriya!


Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?