Pengumuman Penjaringan Naskah “Kisah Inspiratif Aktivis IPM”

Sehubungan dengan akan diterbitkannya kembali buku yang berjudul “Menjadi Pejuang” edisi revisi, maka kami dari Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PIP PP IPM) memberitahukan bahwa akan dilakukan penjaringan naskah/tulisan “Kisah Inspiratif Aktivis IPM”yang nantinya akan kami seleksi untuk dapat dimuat dalam buku tersebut.


Untuk itu kami berharap Pimpinan Wilayah se Indonesia dapat menyebar luaskan informasi ini ke Pimpinan Daerah hingga Rantingnya masing-masing. Adapun penjelasan lebih detailnya, sebagai berikut:

Mekanisme Penjaringan Naskah/Tulisan
“Kisah Inspiratif Aktivis IPM”
1. Pengumuman penjaringan Naskah/Tulisan “Kisah Inspiratif Aktivis IPM”, dimulai tanggal 10-31 Desember 2010, dikirmkan ke alamat email: pip.ppipm@gmail.com
2. Seleksi naskah oleh Tim Independent pada tanggal 1-6 Januari 2011.
3. Proses editing naskah-naskah terpilih hingga siap diterbitkan, dimulai tanggal 6-13 Januari 2011, yang akan dilakukan oleh Tim Penyusunan buku.
4. Tanggal 15 Januari 2011 naskah buku siap naik cetak, yang insyaallahakan terbit tanggal 22 Januari 2011.
5. Format Naskah/Tulisan “Kisah Inspiratif Aktivis IPM”: Ditulis sebanyak 4 halaman kertas A4 dengan spasi 1,5, dengan font Time New Roman, Margin atas dan kiri: 3 cm, sedangkan Margin kanan dan bawah: 2 cm, Bagi tulisan dari Pimpinan Ranting hingga Wilayah harap menyertakan biodata diri, yang meliputi: Nama Lengkap dan Nama Pena, TTL, Alamat,Contact Person, Pendidikan, Nomor Baku Anggota (NBA) IPM, Jabatan di IPM, Pengalaman Organisasi, Sedangkan bagi Pimpinan Pusat, tidak perlu menyertakan biodata diri. Cukup tulisannya saja.
6. Tulisan yang terpilih akan dimuat dalam buku “Menjadi Pejuang” dan akan diumumkan melalui email, FB PIP PP IPM, FB Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Milist Pelajar-Kritis, dan WebSite PP IPM (www.ipm.or.id/index.php?).
7. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Latif Ajron (Sekretaris Bidang PIP PP IPM): 0857 2907 3132 atau ke FB (pip.ppipm@gmail.com).

Yogyakarta, 10 Desember 2010

Tim Bidang PIP PP IPM

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia