Catatan Special Hero Day (Hari Pahlawan)

blogger templates
Special Hero Day
Sang Pena - Sebelumnya penulis (saya, selaku BOS Sang Pena.Inc) mengucapkan "Selamat Hari Pahlawan" kepada semua pahlawan Indonesia, (yang gugur, yang masih hidup, yang gentayangan (pahlawan jahat pastinya), dan yang lihat postingan ini dari warnet / ngutang) pahlawan yang telah berjuang extra keras (bukan Extra Jozz lho ya :P ) mempertahankan kedaulatan RI, memperjuangkan kemerdekaan RI, dan yang terakhir, pahlawan yang paling anyar :) mempertahankan kemiskinan RI, mempertahankan pengangguran dalam jumlah yang fantastis (astaghfirullah), dan mempertahankan negara ini dipimpin birokrasi bermoral tukang mblandong. Kelompok terakhir inilah, penulis dengan tidak hormat menyebutnya : Pahlawan dengan (minta) Tanda Jasa.  Tikus bermuka dua : Iblis, dan muka Tukang Mblandong. (yang kurang tau, silahkan buka kamus bahasa Blora :p)
Mari kita menundukkan, (yang baca, yang nulis, yang lagi numpang di rumah tetangga karena hujan, yang sedang sibuk kerjain tugas, yang sedang masak, dan sedang-sedang saja (lho?).
Saya pimpin, "Mengheningkan cipta, mulai!"
Selesai!
Pada postingan kali ini penulis juga hendak berbagi kabar gembira : 1) Pengunjung blog ini alhamdulillah sudah mencapai angka > 17.000 Pageviews (angka yang tidak kecil kawan, mengingat yang punya blog adalah kecil, tepatnya kerempeng :(. 2) Buku ke dua saya juga telah terbit (meskipun hanya sebagai kontributor dalam kumpulan cerpen) judulnya I'm Proud To Be Scout. Gak usah panjang lebar, silahkan beli, harganya Rp43.800 di Leutika (hehehe, promosi). 3) InsyaAllah Menu Profile yang di atas itu akan saya edit (kontennya, setelah postingan ini terbit).
Okey? Selamat berhari pahlawan semuaaa, kita semua adalah pahlawan! Percaya atau tidak, itu urusan anda! :p [Sang Pena]