Just Intermezo! Kucing Copy!

blogger templates
kucing garong, kucing gila
Sang Pena -  Selamat siang, selamat membaca dan semoga anda bahagia - sehat sentosa bersama keluarga. :D hahaha. Siang ini setelah mendesain beberapa logo (enam kurang lebih), revisi banner PKMK, kemudian dipungkasi dengan mengupload beberapa gambar ke JS (Jejaring Sosial). Nah, :D iseng saja kawan. Beberapa jam yang lalu saat mampir ke Mindtalk, tepatnya di #geligila, ada gambar kucing kurang kerjaan :D ya, seekor kucing yang lagi tiduran di mesin potokopi, berharap dirinya diklonning *dasar!*. :p Penulis menduga kucing itu lebih kepada arah kejahatan terselubung (tanya kucing :D ) daripada niat untuk mengkloning dirinya. 
Yah, sudahlah, kucing mengeong kafilah tetap berlalu. :) Mohon maafkan diri anda sendiri karena telah membaca postingan ini. :D semoga tidak terjadi kesalahan yang sama *entahlah :p * terima kasih. Jika berminat mohon baca juga tulisan tentang Suara Merdeka di sini :) 

Regard, Lyla
Populer dengan Nama Lyla di Dunia Maya. Seorang penulis asli Blora, Jawa Tengah yang mengaku lahir di Berlin, meskipun bukan, pada 1 Juni 1991. Berstatus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang, mencintai dunia sastra sejak dalam kandungan. Saat ini sedang bersikeras untuk mengganti namanya menjadi berakhiran –Hirata, atau – El Shirazy, atau –Rowling meskipun akhirnya diurungkan.
Opininya pernah dimuat di berbagai media massa; Suara Merdeka, Okezone, Pewarta Indonesia, Oase, Asy-Syifa’ dan lain-lain. Aktif menulis di blog sang pena, marketing dan TL perusahaan Traveling di dekat UNDIP, serta co-founder distro boneka Green Horta Semarang dengan kantor seluas 4x5 meter. Founder Gerakan IAM (Indonesia, Ayo Menulis) di Jejaring Sosial Facebook). Prestasinya adalah menjadi finalis 5 besar Web MuDA Kompas – Pertamina 2012. Menjadi 15 Besar se-Indonesia pada Poster Competition MYMConference 2012 lewat Rani’s Craft. Alumni IBEC (Indonesia Business & Entrepreneurship Conference) 2012 dan ITPreneurship Training Kementerian Perindustrian 2012.
Seorang : Blog Consultant, ITPreneur, WritePreneur, TechnoPreneur, Pegiat Social Media, Enerjik, Supel, Humoris, dan sangat terobsesi pada kata “Sukses Muda – Mulia” (semua menurut penilaian penulis sendiri, tidak melibatkan pihak ke tiga).
Berharap jadi orang dengan penghasilan pas-pasan; pas untuk beli mobil, pas untuk beli rumah, dan pas untuk membahagiakan keluarga. :D
Motto hidupnya, “sekali berarti, sudah itu mati” (Chariril Anwar)
Bukunya; Menjadi Pejuang, Kisah Inspiratif 17 Aktivis  (PP IPM, 2009), I’m Proud To Be Scout (Leutika Prio, 2011), dan insyaAllah yang lain akan segera menyusul.
Alamat palsu : Jl. Dr. Wahidin Gg Glipir Jatingaleh RT 1/I No. 108 Semarang, Jawa Tengah
Alamat lahir : Ds. Medalem Kec. Kradenan Kab. Blora Jawa Tengah, 58381
Alamat tinggal : Jl. Ngraho – Ketuwan Km, 4 Kec. Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah, 58381
Twitter : Black Dragon (@sang_pena)

0 Response to "Just Intermezo! Kucing Copy!"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih