RePost - Cintaku di Kampus Biru :)

blogger templates
cinta kampus biru
Sang Pena - Menulis, kata ajaib. Kata yang mampu menggerakkan jutaan orang di bumi. Bergerak membawa perubahan. Teringat masa lalu, misal saja dulu memilih untuk TIDAK MENULIS, pasti akan beda ceritanya. Mungkin tak ada capaian-capaian gemilang, jika tidak menulis. Tidak membuat kebanggaan, (mungkin) jika tidak menulis. Sekalipun, pasti ada cara lain, untuk menggapai prestasi dan pengembangan diri. 

Saudaraku rahimakumullah, saya pernah menulis sebuah cerpen, judulnya Cinta Kampus Roket. Malam ini, setelah satu tahun lebih tulisan itu exist di internet, akhirnya tulisan amburadul itu menjadi Popular Post, alhamdulillah.

Yuk, dibaca ya :) 
Hari ini kuliah pertamaku. Di kampus biru, begitu orang-orang menyebutnya. Meskipun aku lebih sering menyebutnya kampus roket. Ya, kampus roket. Lebih tepat karena rektorat kami yang bentuknya unik dan ganjil. Menyerupai salah satu bentuk roket yang menjadi rekan pesawat ulang-alik NASA. Tahu NASA, kan? Ah kamu, NASA aja nggak tahu dasar ndeso!
Terkadang aku juga menduga, designer yang membuat maket rektorat kami ini tergila-gila pada serial film Star War, itu lho perang bintang. Hingga bentuknya yang menyerupai roket ini bertahan dari tahun ke tahun, dari jaman batu ke jaman purba, dan dari bukit ke bukit. Meskipun Rektor sudah berganti beberapa kali, bangunan ini tetap kokoh merdeka. Hebat, hebat sekali yang membuat bangunan ini. 
Terima kasih, 
Sincerelly, @alefiko | CEO iyoleh.com 

0 Response to "RePost - Cintaku di Kampus Biru :)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih